Powered By Blogger

Kamis, 30 Juni 2011

Hari Bersamanya


Chord Sheila On 7 Hari Bersamanya

Author : Chord Frenzy


[intro] A E/G# F#m E 2x 

  A        
Hari telah berganti  
    D 
tak bisa kuhindari 
  Bm                     E 
Tibalah saat ini bertemu dengannya 

   A                   
Jantungku berdegup cepat 
  D 
Hati bergetar hebat 
  Bm                       E 
Akankah aku ulangi merusak harinya 


[chorus] 
      A                    D 
Mohon Tuhan untuk kali ini saja  
             Bm                   E 
beri aku kekuatan tuk menatap matanya 
      A                    D 
Mohon Tuhan untuk kali ini saja  
                 Bm                E 
lancarkanlah hariku, hariku bersamanya 
               A 
hariku bersamanya 


[int] A E/G# F#m E  

    A               
Kau tahu betapa aku  
   D 
lemah di hadapannya 
    Bm                      E 
Kau tahu berapa lama aku mendambanya 

[chorus] 
      A                    D 
Mohon Tuhan untuk kali ini saja  
             Bm                   E 
beri aku kekuatan tuk menatap matanya 
      A                    D 
Mohon Tuhan untuk kali ini saja  
                 Bm                E 
lancarkanlah hariku, hariku bersamanya 
               A 
hariku bersamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar